Senin, 05 November 2012

Captain America


Di antara tokoh heorik Marve, Captain America termasuk  yang paling lama diciptakan. Captain Amerika adalah tokoh superhero Marvel paling pertama; komik pertamanya dipublikasikan tahun 1941.
Figur kapten Amerika kembali terkenal. Pada tahun 2011, ia dipopulerkan oleh film box office berjudul Captain America: The First Avenger. Kemudian, di tahun ini ia muncul lagi dalam film yang amat dinanti-nantikan oleh penonton di seluruh belahan dunia: The Avengers.

Di film The Avengers, menurut penulis tokoh yang patut diacungi jempol adalah si kapten dengan pakaian norak. Ia telah melakukan suatu hal yang tidak dilakukan oleh Avengers lainnya. Apa yang kapten Amerika lakukan?

The Avengers merupakan proyek yang dicanangkan oleh organisasi mata-mata bernama SHIELD yang bekerja di bawah pemerintah Amerika. Proyek itu dipimpin oleh seorang mata-mata bernama Samuel Jackson, eh, Nick Fury. Agenda proyeknya: mengumpulkan para manusia dengan kemampuan super untuk menghadapi ancaman yang tidak bisa dilawan oleh manusia. Para manusia tidak biasa yang dikumpulkan adalah Hawkeye, Black Widow, Captain America, Iron Man, Hulk, dan Thor–yang terakhir ini sebenarnya tidak diundang, tapi akhirnya dia bergabung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar