Senin, 05 November 2012

Thriller Iron Man 3


23 Oktober 2012  lelu , thriller Iron Man baru saja resmi diluncurkan ke publik. Ini tentu saja memuaskan harapan  para fans yang sudah menantikan trailer panjangnya sejak lama rasanya terbayar sudah dengan penampilan Iron Man di trailer barunya ini.

Trailer berdurasi 2 menit 6 detik ini menghadirkan Iron Man 3 yang tampak baru mengalami pukulan berat setelah diserang oleh musuh barunya. Kostum-kostum baja-nya dihancurkan, dan Stark bahkan juga mulai mengalami mimpi-mimpi buruk akibat teror dari musuhnya tersebut.

Sosok The Mandarin sebagai musuh dengan kekuatan super yang harus dihadapi Iron Man juga turut dihadirkan dalam trailer ini, lengkap dengan peralatan dan pesawat tempur yang dimilikinya.Iron Man 3 akan menceritakan tentang seorang pengusaha milyuner yang nyentrik dan brilian Tony Stark/Iron Man yang kali ini harus melawan sebuah musuh baru yang sangat kuat. Saat semua yang dimiliki Stark tiba-tiba hancur di tangan musuh barunya tersebut, Ia pun kemudian memutuskan untuk meminta pertanggung jawaban kepada musuhnya itu.

Petualangan yang akan dihadapinya nanti akan sangat menguji keberaniannya.  Stark mencoba bertahan hanya dengan peralatan ‘tempur’ yang dimilikinya. Perjalanan berat yang harus dilaluinya yang membuatnya menemukan jawaban dari pertanyaan yang selama ini menghantuinya.“Apakah manusia yang menciptakan pakaian (kostum) untuk membentuk kepribadian mereka, ataukah sebenarnya kostum-lah yang membentuk kepribadian manusia?”

Trailernya bisa langsung ditonton dibawah ini :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar