Sabtu, 13 Oktober 2012

Chester Bennington

Chester Bennington lahir di Phoenix, Arizona, Amerika Serikat, 20 Maret 1976, adalah vokalis dari grup musik Linkin Park. Sebelumnya, Chester tergabung ke dalam band "Grey Daze". Chester mempunyai satu proyek sampingan bernama "Snow White Tan" yang kemudian disebut Chester sebagai "Dead By Sunrise". Sejak kecil Chester tertarik di bidang musik, dan inspirasinya adalah Depeche Mode dan Stone Temple Pilots.
Orang tuanya bercerai di akhir 1980an, ketika Chester masih kecil. Akhirnya, Chester berusaha bangkit dengan menggunakan kokain. Chester akhirnya berhasil mengatasi kecanduan nakobranya. Ia bekerja di restoran Burger King sebelum memulai karier sebagai musisi profesional.
Mulanya, band Xero kesulitan mencari vokalis baru setelah vokalis sebelumnya, Mark Wakefield keluar dari band lalu menjadi manajer Taproot. Mereka mendengar tentang Chester, yang berasal dari Arizona, Amerika Serikat. Xero langsung mengirimkan sebuah kaset kosong dan meminta Chester untuk merekam suaranya di kaset itu.
Pada tahun 2004 - 2005, beberapa anggota Linkin Park memiliki side project. Chester tidak ketinggalan. Ia lalu membentuk sebuah band yang bernama "Snow White Tan". Namun, Chester sendiri mengubah namanya menjadi "Dead By Sunrise". dan dia KEREN banget di penampilanya setiap konser Dead By Sunrise.
Andil dalam Linkin Park sendiri bisa dikatakan sangat besar.  Berkolaborasi dengan kepiawaian rapper Mike Shinoda ditambah vokalnya yang bener2 luar biasa,  tampilan Chester di setiap kesempatan Linkin Park perform memang selalu mendapat acungan jempol. Bravo Chester...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar