Jumat, 12 Oktober 2012

Mike Shinoda dan Design Grafis



Tahukah kamu, pentolan band Linkin Park  Mike Shinoda adalah designer grafis yang handal
Lahir di  California Amerika Serikat 11 Feberuari 1977, Mike Shinoda sejak kecil memang sudah “dibiasakan dan dikenalkan” dengan dunia seni. Ia mengikuti sejumlah les music, dan menghabiskan banyak waktu untuk menuangkan ide seninya dalam karya grafis. Karena itu pula, lepas sekolah menengah Mike melanjutkan kuliahnya di Pasadena  art Colege  untuk mengasah  kepiawaiannya dalam hal seni graifs khususnya ilustrasi.

Di luar kehebatannya sebagai rapper  dan  salah satu icon Linkin Park, Mike Shinoda juga mengelaurkan karya-kerya ilustasi dan design grafisnya. Cover almbum Hybrid Theory misalnya, Mike Shinoda lah yang merancangnya. Ia  juga mendesign  logo untuk album Styles Of Beyond, 2000 Fold CD..

Mike ijuga kut ambil bagian dalam pameran perayaan 50 tahun Hello Kitty Sanrio, karyanya berjudul ‘Hello Vishnu’. Mike juga mendesain mainan dari vinyl untuk proyek Madhatter MINDStyles sebagai perayaan 60 tahun Alice in Wonderland, modelnya berupa Alice dan si Kelinci Putih yang diberi judul ‘Alice’ dan dipahat oleh Dave Cortes dari Inu Studios, desain tersebut mengingatkan pada karyanya yang berjudul Oyakodon yang merupakan bagian dari pameran Glorious Exce

Tidak ada komentar:

Posting Komentar